Jumat, 13 Maret 2015

KASIH SAYANG


Gue selalu merasa jadi orang paling beruntung didunia ketika gue berfikir tentang sebuah kasih sayang. Apa yang harus gue ingkarin lagi, gw banyak mendapatkan rasa kasih sayang dari orang-orang disekitar gue. Mama dan papa , Temen-temen, Sahabat, dan semua keluarga gue. Gak cuma mereka sumber kasih sayang gue. Keluarga- keluarga baru gw yang gw temuin, sosok-sosok orang yang mungkin baru hadir buat hidup gw tapi sangat bisa memberikan rasa kasih sayang ke gue.

Buat gue mereka seakan jadi pabrik penghasil kasih sayang yang Tulus dan penuh makna. Terkadang saat lo merasakan posisi yang bukan apa-apa tapi mereka yang sangat menganggap lo adalah sesuatu. Yang buat lo merasa kalau diri lo sendiri adalah harta karun paling mahal untuk diri lo sendiri, kalau dimana lo bisa memanfaatkan diri lo secara positif, harta karun dalam diri lo akan menjadi harta karun buat orang lain juga.

Guys, Ketka kalian merasakan bahwa banyak sosok-sosok dalam hidup kalian yang menjadi pabrik kasih sayang. Kenapa kalian gak mencoba untuk menjadi sosok yang sama ke mereka. Adakalanya kita turut andil untuk hidup mereka juga ,Turut andil untuk menjadi pabrik kasih sayang juga buat mereka. Point yang gue maksud adalah ,kita harus saling berbagi rasa kasih sayang.

Memberi dan menerima rasa kasih sayang gak cuma harus dengan bentuk yang berwujud. Tapi akan lebih bermakna ketika kalian bisa memberi kasih sayang dengan “RASA”. Rasa dimana kalian bisa membuat orang nyaman didekat kalian, Membuat mereka tersenyum bahkan tertawa. Membuat mereka merasakan sebuah kekuatan ketulusan ketika mereka sedang berada di posisi sedih.

Manfaatkan diri kita untuk saling berbagi kasih sayang ke semua orang. Apalagi untuk mereka yang selalu ada disamping kalian. Akan terasa mahal ketika senyum itu tidak kita lihat lagi dari sosok mereka. Saya Zandri Febrian , tulisan ini adalah salah satu bentuk rasa kasih sayang saya kepada pembaca Blog saya.
.

1 komentar:

  1. saya felas, komentar ini adalah salah satu bentuk rasa kasih sayang saya kepada penulis blog ini. gomawo♡

    BalasHapus