Jumat, 13 Maret 2015

DEDIKASI



Dedikasi, satu kata itu yang sangat menjadi salah satu kata unggulan didiri gue sekarang. Tanpa kata itu, gue mungkin gak akan mengerti hidup dan perjuangan gue untuk apa. Dan karna kata itu, gue ngerti apa tujuan gue untuk berjuang , berusaha, bekerja, berdoa, tersenyum bahkan menangis. Gue sadar , setiap pergerakan dari apa yang gue lakuin, semua harus punya tujuan. Dan gue tau tujuan hidup gue dilahirkan ke dunia ini adalah menDedikasikan diri untuk Tuhan gue , Orang tua gue , Sahabat-sahabat gue, Temen-temen gue dan semua yang ada dilingkungan hidup gue.

Tanpa kata Dedikasi dalam diri gue, Mungkin apa yang gue terima , apa yang gue punya , apa yang gue banggakan pasti tidak akan lebih bermakna tanpa dedikasi. Semangat gue gak akan lebih berwarna tanpa dedikasi. Kenapa gue sangat mementingkan kata Dedikasi. Karna 95% hidup gue ADA karna dedikasi dari kedua orang tua gue. Sebelum gue tau arti dedikasi yang sebenarnya. Ada sosok-sosok yang terlebih dahulu yang sangat mendedikasikan hidupnya untuk gue yaitu orang tua gue. Gue bisa jadi sosok yang sehat , bisa berfikir dengan baik , bisa tersenyum , bisa menangis , bisa berjalan , melihat bahkan untuk menulis tentang semua perasaan gue di Blog ini , itu semua berkat dedikasi orang tua gue ke gue.

Sekarang saatnya semua itu perlahan demi perlahan gue ubah, Dimana sekarang gue sudah punya tugas, Tugas gue adalah mengganti kata “dedikasi orang tua gue ke gue” menjadi “dedikasi gue ke orang tua gue” . Gw berjuang dengan penuh semangat untuk apa yang gue cita-citakan , ketika proses yang gue jalanin berhasil. Semua akan gue dedikasikan untuk mereka yaitu kedua orang tua gue. Dan akan lebih bersemangat lagi ketika hidup gue akan banyak gue dedikasikan untuk orang lain juga. Untuk mereka yang juga saksi-saksi perjuangan gue mereka sahabat-sahabat gue, teman-teman gue, Orang-orang disekitar pekerjaan gue, dan mereka para Unbiological Parent gue Papa gue.

Temen-temen kalau saya boleh nanya, apa yang sudah kalian dedikasikan untuk orang-orang yang kalian sayangi? Ketika kalian merasa dedikasi-dedikasi yang kalian berikan itu masih kurang banyak. Ayo perbanyak bentuk dedikasi positive kalian buat orang-orang yang kalian sayang. Banggain mereka dengan pencapai-an positive dari kalian. Banggain mereka buat mereka senang dengan cara kalian yang baik. Apalagi kita yang masih remaja , ayo kita bikin semua orang membicarakan kita karna kita berhasil banggain mereka dengan apa yang kita punya. Ingat temen-temen saatnya “Dedikasi orang tua untuk saya” kita ubah menjadi “Dedikasi saya untuk orang tua saya”. God bless u guys, semoga kita menjadi sosok yang sangat bisa menghargai kehidupan kita sendiri dan orang lain J Salam Zandri Febrian ,temen baik kalian semua.

1 komentar:

  1. thanks ka buat motivasinya.. ditunggu postingan2 kerwn lainnya (´▽`)

    BalasHapus