Minggu, 06 April 2014

I LOVE MY WORLD

Banyak orang-orang luar biasa dalam diri dan hidup gue saat ini. Banyak orang yang sangat bisa memotivasi dan memacu apa yang gue jalani sekarang. Dititik perjuangan gue, gue sangat bersyukur Allah menjadi sosok yang luar biasa untuk aku remaja 20 tahun yang penuh mimpi ini. Dia karuniakan aku bakat-bakat yang luar biasa, Orang tua yang luar biasa, Sahabat-sahabat yang luar biasa dan orang-orang yang luar biasa. Yang gue syukurin dalam hidup gue saat ini adalah, dimana sekarang gue bisa berjalan diatas mimpi-mimpi gue.

Terkadang dalam perjuangan selalu ada hal-hal yang gue takutkan. Apalagi dalam perjuangan ini gue jauh dari orang tua gue. Tapi yang gue tau doa mereka selalu ada disamping gue. Gua tau kekuatan doa orang tua itu sangat luar biasa. Selama ini gue selalu takut akan terjerumus pada hal-hal yang negative didalam perjalanan mimpi gue ini. Gue selalu berharap disekitar gue ada yang bisa bimbing dan jagain gue. Dan mungkin itu juga doa dari orang tua gue. Sampai akhirnya gue ketemu orang-orang baik disini yang sangat bisa jagain gue dan bimbing gue. Dan saat itu gue berfikir kalau doa orang tua gue dijabbah oleh Allah sebagai sang pencipta.

Disini gue menemukan sosok-sosok sahabat-sahabat baik , kakak dan abang yang baik. yang sekali lagi sangat bisa jagain, arahin dan bimbing gue ke hal-hal positive. Oleh mereka gue selalu diarahkan untuk Harus jadi sosok laki-laki bukan anak laki-laki. Gue diajarkan untuk harus keluar dari zona nyaman gue. Diajarkan untuk menemukan banyak zona yang baru, yang akan bikin hidup dan perjalanan gue bebeda dengan sesuatu yang baru. yang mungkin  gak akan gue temukan kalau gue tidak keluar dari zona yang gue duduki sekarang. Sampai akhirnya gue mendapatkan satu point dari mereka adalah "If u believe in ur self and ur way, others will believe in ur self and ur way to". Dengan maksud ketika gue percaya dengan diri gue dan dengan apa yang gue jalanin dengan positive dimana kepercayaan dan jalan gue itu akan membawa gue ketitik yang cerah atau kesuksesan, Disitulah orang-orang lain akan menjadikan gue contoh dan panutan yang baik, dan disaat itulah orang lain akan merubah jalannya seperti apa yang gue jalanin.

Itu adalah sudut pandangan yang baru gue temukan ketika gue menemukan sosok-sosok yang terbaik disini.

"Belom kelar tiba-tiba ngantuk"

1 komentar: