Kamis, 21 Agustus 2014

M and A

  Dulu, dulu gw dan dia musushan, kita saling cela, saling hina, saling cuek-cuekan satu sama lain.
Gw selalu gak bisa paham sama diri dia, terlalu dekat juga terkadang gw males. Menurut gw dia sosok yang serem. yang susah untuk gw temukan sisi kompaknya. Gw selalu ngehindar deket dengan dia, dan terkadang begitu juga sebaliknya. Tapi sekarang semua yang terjadi ditulisan atas seakan terhapus semuanya. Gw gak ngerti kenapa, sekarang dia yang gw bahas diatas jadi salah satu sosok sahabat baik gw. Tempat gw curahin semua isi hati gw, dan dia juga sama seperti gw. Dia tau semua yang negative dan semua yang positive dari gw, begitu juga gw ke dia. Dia jadi sosok yang selalu ada buat gw kalau gw lagi susah,sedih,senang, Dan gw juga berusaha memposisikan sama seperti dia. Dia sahabat gw, gw doain dia, dan gw tau dia pasti juga akan doakan gw. Dia "MAYA AUDITA"

Dimata gw Maya adalah sosok remaja yang punya mimpi dan dedikasi. Selalu mau bertempur untuk apa yang ingin dia capai. Salah satu orang yang punya "Luck" gede adalah dia. Gw seneng proses untuk apa yang kita cita-citakan kita tempuh bareng-bareng. Kita dijalan yang sama dari awal untuk genggam apa yang kita cita-citakan. Sampai dititik yang sekarang Maya lah yang jadi saksi perjuangan dan proses gw paling dalam. Gak tau kenapa gw seakan punya batin sama dia. Gw lagi sedih tiba-tiba maya ngehubungin gw kalau dia lagi sedih. Gw galau dia juga pasti posisinya juga lagi galau hahahaha. ya mungkin itu dia gw dan maya sudah mennemukan chemistry dari sebuah persahabatan. 

Harapan gw sekarang adalah mudah-mudahan gw akan terus jadi saksi perjuangannya. Berharap bisa ngewujud-in semua yang belom kita wujud-in dari yang kita pengenin. Main bareng ke Baliiiii !!!
Kelak gw akan liat dia sukses dan begitu juga sebaliknya.

Dear maya jaga diri yah, terus jadi sosok yang tangguh. Hiraukan mereka yang tidak bisa respect dengan apa yang ada didirimu. Sosok yang berbakat tapi tidak percaya diri itu maya banget. ayoo maya jadi yang terbaik untuk semua. Percaya dengan dirilo seperti orang yang percaya kalau lo mampu untuk jadi yang terbaik. Gw sebagai sahabat lo akan selalu doain sahabat gw. orang yang sudah banyak bantu gw disini. orang yang sangat mau dengar isi hati gw. lu yang tau gw may, yang tau seutuhnya gw bahkan lebih dari yang orang tua gw tau. Yang bisa nerima keadaan gw seutuhnya.

God bless untuk sahabat saya @Mayaaudita



Tidak ada komentar:

Posting Komentar