Minggu, 23 Maret 2014

Lets Make Ur Dream Come True



Halo temen-temen apakabar kalian…wahh kangen banget curhat-curhatan di blog bareng kalian lagi…Sekarang dan disini gw mau menyampaikan rasa terimakasih gua yang sangat besar-besarnya untuk orang-orang yang selama ini disamping gw dan sangat mendukung gw. Gua gak pernah nyangka sekarang gw bisa berjalan dicita-cita gw ini. Gw bisa berkarya bebas dijalan yang sangat gw idam-idamkan. Gw dulu Cuma remaja biasa, pelajar biasa yang sangat punya passion yang tinggi untuk bisa berkarya didunia enterteint. Dulu orang-orang Cuma mikir kalau gw gak akan bisa lebih dari seorang pelajar biasa. Dan mereka juga mikir cita-cita gw adalah angan-angan dan hayalan gw aja. Tapi sekarang gw sangat bersyukur berawal dari mimpi-mimpi itu gw bisa memotivasi diri untuk harus bisa berjalan dimimpi-mimpi dan cita-cita gw.

Dan sekarang semua itu jadi kenyataan untuk diri gw. Allah sangat luar biasa beri gw jalan untuk apa yang gw cita-citakan. Audisi apa yang gak pernah gw ikutin dulu. Tapi selalu gagal. Sampai akhirnya gw bertekat untuk ikut satu audisi dan dalam hati gw janji ini adalah audisi yang terakhir gw ikutin kalau gw gagal. Tapi ternyata diaudisi ini adalah jalan gw. Semua jalan untuk apa yang gw cita-citakan sangat terbuka untuk gw disini, yaitu di MNC Talent Academy.
Sekarang berkat perjuangan-perjuangan dam mimpi-mimpi itu gw bisa berkarya untuk kalian dengan apa yang gw punya. Gw bisa menghibur orang banyak. Itu hal yang luar biasa untuk diri gw. Gw bisa dikenal banyak orang dengan sesuatu yang positive. Dan yang paling biking w sangat senang adalah ketika mungkin dulu papa dan mama Cuma bisa dihibur orang lain dengan acara tv yang mereka lihat. Sekarang mereka berdua bisa dihibur anaknya sendiri ketika anaknya sedang berkarya diTV. Gw penasaran sama isi hati papa dan mama gw ketika mereka nonton gw diTV. Tapi satu yang gw tahu ada kebanggan dihati mereka saat melihat gw bisa berkarya dijalan positive yang gw mau.

MAMA DAN PAPA:Tentunya semua itu gak terlepas dari doa mama dan papa ke gw. Gw sangat berterimakasih untuk mama dan papa yang selalu doain gw setiap hari. Dan sangat memperjuangkan gw dijalan yang gw mau. Dari gw awalin semua ini air mata gw , air mata mama dan papa pernah jadi satu. Dimana saat itu mereka harus ngelepas gw untuk pisah dengan mereka dalam waktu yang bisa dibilang tidak sebentar. Terimaksih mama dan papa. Kalian orang tua yang hebat untuk aku. Apa yang aku berikan tidak bisa membalas semua dan segalanya yang udah kalian berikan. Tapi satu yang aku perjuangankan untuk mama dan papa saat ini adalah dimana aka nada saatnya aku bisa bawa kalian ke depan Ka’bah.

Buat kalian temen-temen saya yang luar biasa..Jangan pernah berhenti bermimpi. Yang gw tau adalah disatu titik kalian memimpikan sesuatu, disitulah kalian akan dikasi jalan dari Allah. Itu yang gw rasakan. Allah lihat proses bukan hasil. Dia lihat proses perjuangan yang kalian lakukan untuk apa yang kalian harapkan. Ketika prose situ kalian perjuangan dengan sungguh-sungguh disitulah aka nada hasil dari Allah untuk kalian . Jangan pernah pesimis dan selalu beranggapan Tidak bisa. Gak ada yang ga bisa kalau kalian bersungguh-sungguh. Ketika kalian gagal itu wajar. Gw sering merasakan kegagalan. Dari setiap kegagalan gw , gw anggap disaat itu gw nabung keberhasilan. Ketika kalian gagal terus-terus dan terus dan ketibanya berhasil disitulah kalian akan pecahkan tabungan keberhasilan kalian yang selama ini tertunda. 

Dan itu akan terasa sangat nikmat. Dan jangan pernah takut dengan mimpi kalian. Kejar dan kejar terus. Jangan takut dengan keterbatasan yang kalian punya mau itu dr segi materi,skil, fisik dll. Itu bullshit. Percayalah keterbatasan kalian itu akan tertutupi dengan kekuatan dr Allah ketika kalian buktikan ke Allah kalian bersungguh-sungguh. Berdoa itu penting, iringi semuanya dengan doa. Disetiap perjuangan gw berdoa, Tapi gw selalu menikmati doa gw ketika gw mau tidur malam, disitu letak titik dimana doa bisa biking w netesin air mata, gw aduin ke Allah segala yang ada dihati gw, gw cirhat ke Allah tentang semua mimpi-mimpi gw. Dan percayalah Itu akan jadi kenyataan. Semangat untuk kalian yang punya mimpi. Aku disini juga akan mendoakan kalian. Semoga kita semua bisa berjalan dengan mimpi-mimpi kita masing-masing. J

1 komentar:

  1. cerita abang ini bikin aku makin termotivasi buat mengejar semua mimpi" ku... Makasih buat abang yang selalu buat aku semangat... I LOVE YOU bang

    BalasHapus